Selasa, 08 Juli 2008

Sugeng Pribadi

KlikRupiah - PTC Pertama di Indonesia

Anda senang ikutan program paid to click (PTC)? Sekarang sudah ada program PTC buatan Indonesia, namanya KlikRupiah. Hmm.. rasanya ini PTC Indonesia pertama ya?

PTC Indonesia ini persis seperti adbux, linkbux, neobux dan lain-lain. Bedanya, ya berbahasa Indonesia dan kita dibayar dalam Rupiah. Untuk setiap klik, anda akan dibayar Rp 100,- dan untuk setiap klik yang dilakukan referal anda, anda akan dibayar Rp 50,-. Lumayan juga ya?

Oh ya, untuk setiap klik, anda harus melihat website advertiser selama 45 detik (lama juga ya?). Kalau anda jadi member premium (harus bayar), anda cukup melihat website advertiser selama 30 detik, untuk setiap klik anda dibayar Rp 150,-, dan untuk setiap klik yang dilakukan referal anda, anda akan dibayar Rp 100,-. Berapa bayarnya? Rp 600 ribu untuk satu tahun!

Hati-hati! Anda harus membaca dahulu sebelum meng-klik iklan, karena di sana ada iklan jebakan yang bisa membuat account anda dihapus atau dikurangi Rp 50 ribu. Hal ini dibuat untuk menghindari penggunaan bot yang bisa mengklik otomatis iklan-iklan PTC tanpa kita harus berada di depan komputer.

Misalnya, ada iklan yang bisa diklik dengan kata-kata: Peringatan! Jangan pernah diklik dengan alasan apapun atau akun anda dihapus otomatis.

Menarik juga kan? Ayo klik di sini untuk daftar KlikRupih.

Sugeng Pribadi

About Sugeng Pribadi -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :