Jumat, 08 Agustus 2008

Sugeng Pribadi

NeoBux, Mudah dan Terbukti Bukan SCAM

Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu :

* Masuk ke halaman register (bagian kanan atas),
* Masukkan data username & password yang ingin anda gunakan,
* Masukkan tahun lahir,
* Masukkan "email valid" yg anda miliki,
* Masukkan email paypal.

Dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.

Pastikan anda telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti. Apabila belum, silahkan anda membaca tulisan sederhana step by step 'panduan pembuatan rekening paypal' yang pernah saya buat di sini.

Daftar Paypal disini !

Catatan:
- Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir.

- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (baca: Terms Of Service Neobux Point 2.2).

- Sudah yakin ingin bergabung? Segera buka neobux DISINI !

Sugeng Pribadi

About Sugeng Pribadi -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :